Cascading Style Sheets.





Gak bisa dipungkiri, betapa senengnya kita belakangan ini ngeliat maraknya kaum hawa yang berlomba-lomba mendeklarasikan dirinya telah berhijab. Catat: hijab ya … itu lain dengan jilbab, karna ada perbedaan secara lughot dan syara' pada kedua kata itu. Di setiap tempat, di jalan, kampus, mall, dan tentu aja dalam berbagai kesempatan. Buat mensyiarkan hal itu, malahan berbagai komunitas sengaja dibentuk oleh para muslimah. Sebut aja Hijabers Community, Komunitas Hijab Indonesia, yang berjilbab bikin juga komunitas Jilbaber dan banyak lagi nama lain yang merupakan wadah berkumpulnya para muslimah yang udah dan pengen mengajak serta muslimah lain untuk menutup aurot mereka.

Gak ada ungkapan selain kebanggaan terhadap usaha para muslimah tersebut. Di saat yang lain under estimate dengan ngebentuk  komunitas-komunitas yang gak berani mengusung  nilai-nilai Islam, mereka justru dengan bangga bikin wadah perkumpulan muslimah yang di dalamnya berisi orang-orang yang secara sadar menanggalkan busana yang jauh dari nilai-nilai Islam dan mengajak saudara seiman untuk mengikutinya.

Saking maraknya, berbagai media baik cetak maupun elektronik gak mau ketinggalan nayangin setiap kegiatan yang dilakukan oleh komunitas-komunitas tersebut. Juga beragam talk show yang ngehadirin perwakilan dari komunitas untuk bicara visi misi serta tujuan dibentuknya. Para desainer busana pun kayaknya udah mulai ngelirik peluang, sehingga setiap saat selalu aja ada rancangan hijab dan jilbab terbaru dari desainer A atau desainer B.

Akhirnya komunitas beserta apa yang mereka kenakan berhasil jadi trend. Para muslimah di negeri ini pun berbondong-bondong ngikutin gaya berbusana mereka. Butik-butik, toko pakaian, di pasar, di mall, pasti nyediain apa yang mereka sebut sebagai hijab dan jilbab. Apalagi di jaman serba internet ini, di mana jual beli gak harus dateng ke toko atau ketemu langsung ama penjualnya. Ada dunia maya, maka ada juga toko maya atau lebih dikenal dengan toko online. 

Nah, ngomong-ngomong tentang toko online yang udah kayak jamur di musim hujan, kita bakal ngereview salah satu toko online yang nyediain perlengkapan kaum muslimah. Mulai dari hijab, jilbab, mukena, gamis, khimar, koko dll. 

Memilih hijab dan jilbab tentunya gak sekedar ngikutin fashion yang lagi tren dewasa ini, tapi juga musti bersendi pada syara' dan kitab suci. Karna itu adalah kewajiban bagi kaum muslimah. Apalagi sekarang lagi marak fenomena jilboob yang menyerang mereka. Fenomena yang seharusnya bikin kita malu dan segera berbenah diri. Desainer dan penyedia busana muslimah juga harus memperhatikan itu. Tapi tenang, Sobat! Ada Griyalahfy.com, online shop yang nyediain kebutuhan kita.






Griyalahfy.com





Pertama berkunjung ke sana, kita bakal disuguhin dengan template sederhana penuh display produk yang memanjakan mata kaum hawa. Walaupun ada banyak gambar, tapi opening web gak bakalan bikin kita kabur karna kelamaan loading. Cukup cepat kebuka dibandingin dengan web toko online lainnya. Setiap tampilan produk tertata dengan apik, dengan 2 tombol, yaitu dan . Tapi dengan menghover gambar aja kita udah dikasih efek zoom yang keren. 



Harganya? Cukup terjangkau, kok! Tapi dijamin bahan dan modelnya bener-bener berkualitas. Dan satu lagi yang penting, mungkin kita ragu bahwa produk ini cuma ngikutin tren yang ada, gak syar'i, dsb. Tenang, Sob! Produk busana muslimah dari Bunda Lahfy dijamin syar'i, longgar, gak ketat, gak nerawang dan pastinya nutup aurot dengan bener.





Produk


Mungkin kita bisa liat beberapa contoh produk dari Griyalahfy di bawah ini:
image01
Bludru Pink
image02
Bludru Mocca
image03
Dark Tosca
image04
Biru Benhur
image05
Syar'i Peach
image06
Coklat Tua
image07
Coklat Susu
image08
Abu-Abu

Atau mungkin ada yang lagi nyari hijab/khimar kayak di bawah ini:




Hijab Slide Show


Cara Pemesanan


Nah … sabar, Sob! Ada 2 admin di griyalahfy.com yang bakal ngelayanin kita dengan memuaskan, yaitu Bunda Lahfy dan Noorma FMZ. Jadi gak bakal keteteran atau takut barang pesanan kita gak nyampe-nyampe. Tinggal pilih produk incaran kita, trus kontak admin, bisa via bbm atau whatsapp, atau bisa juga lewat formulir pemesanan yang udah disediain di menu utama. 




Tentunya barang dikirim setelah kita mengonfirmasi pembayaran lewat rekening yang tertera di situ. Tinggal duduk manis di rumah, dan pesanan kita pun akan segera datang dianterin ama layanan paket terpercaya. Atau lebih jelasnya, kita bisa cermati ilustrasi di bawah ini:




Testimoni

Walaupun sekarang ini jaman tehnologi informatika, dimana semua hal bisa disampaikan dan diterima lewat perangkat, tapi testimoni dari mulut ke mulut tetap jadi viral bisnis nomor satu. Apalah arti kehebatan sebuah produk kalau gak ada seorang pun yang pernah mencoba kehebatannya? Maka di sinilah testimoni selalu jadi senjata ampuh untuk menarik perhatian publik. Dari satu orang yang mencoba suatu produk, kemudian dia berkomentar dan didengar oleh orang lain, lalu orang lain itu mencoba dst.



Testimoni bisa jadi bukti transaksi yang mampu menarik lebih banyak orang dan lebih banyak lagi. Apalagi itu berkaitan dengan ajakan kebaikan untuk berhijab yang merupakan perintah agama. So, tunggu apalagi? Karna apapun bisa jadi ladang pahala bagi kita. 


14 komentar:

  1. Makasih kakak, reviewnya kereen, TERDAFTAAR!!!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. kok komentarnya gak muncul ya... hanya tampilan nama saja.... *bingung*

      Hapus
    2. Coba di blog di bidang yang kosong ... :)

      Hapus
    3. wong aneh kan koyo ngene nek nggawe. hahaha

      Hapus
  3. Huaaa keren kaka Eksak ... bisa juga nge-review online shop busana muslimah yaa ternyata :)

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, Andi...
    Apa kabar? Seneng deh anak bungsu ikut GA ini... ^_^ ^_^
    Nice revirew. Good ilustration.

    Mampir ke rumah kalau opas ke Jakarta ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kolom komennya juga keren...
      Wkwkwkwk... Kerjaannmu ono-ono wae. Pinter ancene... :D

      Hapus
  5. Apapun dapat jadi pahala, setuju

    BalasHapus

Labels

3D CSS (1) Accordion (2) Blockquote (2) CSS Animation (33) CSS Hover (1) CSS Slide (15) CSS Style (12) Design (1) Flash Fiction (3) Gallery (15) Giveaway (1) Javascript (4) JPG (1) Lay Out (2) Navbar (2) Parallax (9) PNG (1) Posting (20) Pure CSS (38) Responsive (1) Script (1) Scrolling (9) SVG (2) Tribute (3) Video (1)
Diberdayakan oleh Blogger.