Cascading Style Sheets.


Masa Lalu dan Hijrahku

Aku tidak pernah memandang hina jeans ketat yang kalian pakai, karna akupun pernah memakainya dahulu. Aku tak pernah memandang hina baju ketat dan jilbab pendek yang kalian pakai, karna akupun juga pernah memakainya dahulu hingga terlihat lekuk tubuhku. Aku juga tak memandang hina ketika kalian masih pacaran, karna aku sadar dulu akupun pernah berada di masa itu. Tapi... Kalian juga jangan memandang hina dengan apa yang ku pakai... Jangan pula menghina dengan kesendirianku. Karena ini hidupku... Ini pilihanku... Dan mungkin saja suatu hari nanti kalian juga akan seperti ini... . . kita tidak tau apa yang akan terjadi karna Allah selalu membolak-balikkan hati. Jadi pahamilah perubahanku... Mengertilah dengan keadaanku... Karna aku sudah tak seperti dulu... Aku hanya ingin berubah... Aku hanya ingin hijrah.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

3D CSS (1) Accordion (2) Blockquote (2) CSS Animation (33) CSS Hover (1) CSS Slide (15) CSS Style (12) Design (1) Flash Fiction (3) Gallery (15) Giveaway (1) Javascript (4) JPG (1) Lay Out (2) Navbar (2) Parallax (9) PNG (1) Posting (20) Pure CSS (38) Responsive (1) Script (1) Scrolling (9) SVG (2) Tribute (3) Video (1)
Diberdayakan oleh Blogger.