Cascading Style Sheets.


SoekarnoBung Karno

Pemuda

Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.

Gus DurGus Dur

Agama

Tak penting apapun agama atau sukumu, kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tak pernah tanya apa agamamu.

Arsen WengerArsen Wenger

Bangkit

Tak masalah seberapa sering kau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat kau bangkit.

Adolf HitlerAdolf Hitler

Yahudi

Aku bisa memusnahkan semua orang Yahudi di dunia ini, tapi kutinggalkan beberapa dari mereka hidup sehingga kamu akan tahu mengapa aku membunuh mereka.

B.J. HabibieB.J. Habibie

Pujian

Ketika seseorang menghinamu itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkanmu, bahkan ketika kamu tak memikirkan mereka.

Kahlil GibranKahlil Gibran

Makna

Lihatlah diriku, sebuah kata-kata yang maknanya samar-samar dan membingungkan. Kadangkala tak bermakna, kadangkala bermakna banyak hal.

Kurt CobainKurt Cobain

Diri Sendiri

Lebih baik kamu dibenci karena menjadi dirimu sendiri, daripada kamu disukai karena menjadi orang lain.

Imam GhozaliImam Ghozali

Penulis

Kalau kamu bukan anak raja dan kamu bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

3D CSS (1) Accordion (2) Blockquote (2) CSS Animation (33) CSS Hover (1) CSS Slide (15) CSS Style (12) Design (1) Flash Fiction (3) Gallery (15) Giveaway (1) Javascript (4) JPG (1) Lay Out (2) Navbar (2) Parallax (9) PNG (1) Posting (20) Pure CSS (38) Responsive (1) Script (1) Scrolling (9) SVG (2) Tribute (3) Video (1)
Diberdayakan oleh Blogger.